x

Pemkot Blitar Beri Pembinaan Jasa Konstruksi Melalui Evaluasi Pekerjaan Konstruksi

Blitar Kota - Acara digelar untuk mengevaluasi kegiatan konstruksi yang telah dilaksanakan / mengevaluasi peran dan fungsi penyelenggaraan kegiatan konstruksi dan menghimpun saran masukan serta solusi terbaik untuk perbaikan penyelenggaraan kegiatan konstruksi tahun ini dan tahun - tahun mendatang.

Drs. H. Santoso, M. Pd, Plt. Wali Kota Blitar, saat ditemui di Dinas PUPR, Rabu, (19/02/2020) siang mengatakan, acara diskusi ini bertujuan untuk mempertemukan dinas terkait dengan pembina dan pelaku jasa konstruksi serta pejabat pembuat komitmen untuk mengevaluasi seluruh kegiatan konstruksi yang sudah terlaksana selama tahun 2019. Selain itu juga himbauan meminta saran dari pelaku konstruksi, untuk pembangunan tahun 2020 agar hasil yang didapat bisa mendukung terselenggaranya pelayanan ke warga.

Pembangunan fisik saat ini memang menjadi prioritas kebijakan pemerintah, untuk itu pihaknya berharap dalam pelaksanannya seluruh penyelenggara jasa konstruksi bisa lebih professional dan menguasai bidangnya.

“Ini adalah coffe morning kita bersama rekanan untuk evaluasi dan upaya untuk meningkatan kualitas pembangunan kita. Tujuan akhirnya jelas, untuk kesejahteraan warga Kota Blitar. ” Jelas Santoso.

Rabu, (19/02/2020) siang, bertempat di ruang majapahit, Dinas PUPR Kota Blitar menggelar Evaluasi Pekerjaan Konstruksi 2019 dan persiapan 2020 SDM Unggul Infrastruktur Berkualitas. Acara dibuka langsung Drs. H. Santoso, M. Pd, Plt. Wali Kota Blitar dan dihadiri 100 pelaku jasa konstruksi, tim pembina jasa konstruksi dan PPK kegiatan konstruksi. (Yud)

Share icon